Minggu, 29 Juni 2014

Filled Under:

Aplikasi Alquran Lengkap Untuk HP Java

Aplikasi Alquran - Download Aplikasi Alquran dan Terjemah Untuk HP Java


Kitab Alquran adalah kitab suci umat muslim, yang didalamnya terkandung tentang petunjuk,hukum, dan tuntunan hidup yang harus kita dipatuhi. Kitab Alquran merupakan Satu-satunya kitab suci yang masih terjaga keaslian dan isi kandungannya. Sejak 1400 tahun lalu hingga sekarang kitab suci alquran tidak terganti dan tidak ada maqluk yang bisa mempalsunya karena alquran ini di jamin oleh Allah SWT keasliannya hingga hari kiamat nanti.

Download aplikasi alquran untuk java secara lengkap dengan terjemahannya di blog ini. Apikasi alquran ini sangat berguna bagi anda yang mempunyai Handphone yang suport dengan aplikasi java seperti sebgian besar hp nokia dan hp china. Aplikasi alquran ini menurut saya sangat wajib terpasang di hp anda karena pasti akan dibutuhkan. HP java dulunya sangat di sukai orang-orang karna kemudahan mencari aplikasi yang suport dengan platform ini. Namun sekarang sudah mulai di tinggalkan dan beralih ke OS android.

Aplikasi alquran java ini juga bisa di instal di HP yang mempunyai Oprasi System symbia, dikarenakan OS ini mendukung / bisa jika di instal dengan apikasi java. Dari pengalaman penulis sendiri sudah membuktikan bahwa aplikasi ini sukses di instal di HP N70 yang mempunyai OS symbian jadi 101% aplikasi ini bisa di instal di HP anda. Silahkan di ihat screenshotnya
aplikasi alquran untuk hp java
aplikasi alquran untuk hp java

Aplikasi alquran untuk java ini memiliki beberapa fitur
  • Dilengkapi terjemahannya dalam bahasa indonesia
  • Di lengkpai pencarian dengan bahasa indonesia dan bahasa arab
  • Ukurannya kecil kurang dari 1 MB
  • Dilengkapi dengan daftar doa dalam alquran
  • di lengkapi tafsir dalam bahasa inggris, perlu di ingat bahwa tafsi degan terjemah itu  berbeda.
  • Diengkapi dengan fsailitas bookmark yang sangat berfungsi sebagai penyimpan bacan yang terakir anda.
Download aplikasi alquran dan terjemahannya klik disini
Dengan melihat berbagai kelebihan di atas sudah wajib menurut saya bahwa anda harus mendownload aplikasi alquran untuk HP java dan symbian anda. Setelah di download jangan lpa untuk di baca ya biar tidak mubadir. Untuk anda yang tidak meiliki HP jabva bisa mendowload aplikasi alquran untuk android atau aplikasi alquran untuk blackberry. sekian semoga bisa bermanfaat aplikasi alquran untuk HP java nya.
Title : Download Aplikasi Alquran Lengkap Untuk HP Java
Sumber: http://alquran-dakwah.blogspot.com/2014/02/aplikasialquran-java.html

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 ***D-MUSLIM***.