Minggu, 29 Juni 2014

Filled Under:

Aplikasi Alquran Dan Terjemah Untuk Iphone

Aplikasi Alquran - Download Aplikasi Alquran Dan Terjemah Untuk Iphone


Alquran merupakan kitab suci umat muslim,didalam alquran terkandung petunjuk,hukum, dan tuntunan hidup yang harus kita dipatuhi. Alquran merupakan Satu-satunya kitab suci yang masih terjaga keasliannya dan isi kandungannya. Sejak 1400 tahun lalu hingga sekarang kitab suci alquran tidak terganti dan tidak ada maqluk yang bisa mempalsunya karena alquran ini di jamin oleh Allah SWT keasliannya hingga hari kiamat nanti.

Kemajuan teknologi yang sangat pesat akhir-akhir ini membuat pesat pula pengguna iphone IOS di seluruh dunia. Karna kemajuan teknologi ini membuat banyak orang berbondong-bondong membuat aplikasi alquran. Di internet sudah tersebar ribuan Aplikasi alquran yang menandakan bahwa pemuda-pemuda muslim yang mengembangkan kreatifitas dengan membuat apikasi alquran.



Aplikasi alquran untuk iphone
Aplikasi alquran untuk iphone

Aplikasi alquran untuk iphone
Aplikasi alquran untuk iphone
Aplikasi alquran untuk iphone
Aplikasi alquran untuk iphone
Download aplikasi alquran untuk Iphone di blog ini secara mudah dan serasa download kecepan premium. buat anda penguna HP IOS yang saangat canggih dan rugi kalau di hpnya belum ada aplikasi ini. Hape Iphone adalah sebuah smartphone yang canggih dan handal keluaran perusahaan Aple. Untuk mencari aplikasi yang cocok dengan tipe ho ini memang agak sulit berbeda dengan Java ataupun Android. Namun untuk aplikasi alquran terjemah untuk hp iphone sudah tersedia. Anda bisa langsung mendownloadnya di Itunes melalui link yang ada di bawah nanti.

Aplikasi alquran untuk iphone yang saya share ini sudah di lengkapi dengan terjemahnya,hebat bukan. Secara default terjemahnya memakai berbahasa inggris, Namun bagi anda yang kurang dalam bahasa inggris aplikasi ini juga di lengkapi dengan bahasa indonesia dengan cara mengatur pada menu setting. Tampilannya sangat menarik sekali dengan warna hijautua yang cantik sehingga tidak membuat kita bosan membaca alquran dengan mengguakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga sudah full 114 surat lho. jadi saya penulis sangat merekomendasikan anda untuk mendownload aplikasi alquran untuk iphone anda.
Nama: Alquran Iphone
Server: itunes
Download: klik disini
Menurut saya bahwa "Hp yang canggih itu adalah hp yang bisa menambah keimanan kita" jadi anda harus mempunyai aplikasi ini. sekian tulisan singkat saya tentang aplikasi aquran untuk IPHONE semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Title : Download Aplikasi Alquran Dan Terjemah Untuk Iphone
Sumber: http://alquran-dakwah.blogspot.com/2014/02/Aplikasi-alquran-iphone.html

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 ***D-MUSLIM***.