Minggu, 29 Juni 2014

Filled Under:

Aplikasi Alquran Dan Terjemah Untuk Blackberry


Aplikasi alquran-, Download Aplikasi Alquran untuk HP blackberry  


Alquran adalah kitab suci umat muslim,didalamnya terkandung petunjuk,hukum, dan tuntunan hidup yang harus dipatuhi. Alquran adalah Satu-satunya kitab suci yang masih terjaga keasliannya dan isi kandungannya hanyalah alquran saja. Sejak 1400 tahun lalu hingga sekarang kitab suci alquran tidak terganti dan tidak ada maqluk yang bisa mempalsunya karena alquran ini di jamin keasliannya hingga hari kiamat nanti.

Kemajuan teknologi yang semakin pesat membuat kita semakin mudah untuk belajar utaanya belajar islam. banyak aplikasi-aplikasi sumber belajar yang di buat oleh progamer-progamer muslim di dunia. selain  sumber-sumber belajar masih banyak lagi kitab kitab yang tulis dalam bentuk aplikasi seperti aplikasi alquran,aplikasi hadist dan aplikasi lainnya yang mudah di gunakan. selain itu anda juga dapat mendapatkannya secara mudah di internet seperti di blog ini karena saya akan terus update tentang aplikasi alquran untuk semua platform sepertiBlackberry.

Blackberry adalah salah satu merek HP dan OS yang sangat terkenal di semua kalangan utamanya di kalangan remaja dan pebisnis karena kemudahan aksesnya dan memiliki keunggulan yaitu BBM. Buat anda yang mempunyai HP blackberry saya sarankan untuk memiliki aplikasi alquran agar HP anda bisa bernilai ibadah. Untuk aplikasi alquran bisa mudah anda unduh dari blog ini.   

download aplikasi alquran untuk blacberry
aplikasi alquran untuk blacberry

download aplikasi alquran untuk blacberry
 aplikasi alquran untuk blacberry
Download aplikasi alquran untuk HP blackberry di blog ini (link download ada di bawah postingan ini)  sangat mudah karena anda hanya memerlukan koneksi internet,tidak perlu membeli di toko. Disini kami akan mengeshare tentan aplikasi alquran untuk blackberry yang di buat dan didevelope oleh "7langit"  yang sudah terkenal sebagai developer aplikasi blacberry,yang aplikasinya sudah di gunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia. Kabar baiknya aplikasi alquran ini bisa anda pasang di HP blacberry anda secara mudah dan ukurannya sangat kecil. Selain iitu Aplikasi alquran ini sudah di lengkapi dengan terjemahan yang semakin memudahkan kita untuk belajar alquran.

 Seperti  halnya aplikasi blackberry lainnya Aplikasi ni memiliki kelebihan dan kekurangan, harap dimaklum soalnnya aplikasi ini di buat oleh manusia. untuk kelebihan dan kekurngan aplikasi alquran utnk blackberry akan saya tulis di bawahini agar anda bisa menerimanya dengan ikhlas setlah alikasi ini di download. Kelebihan  Aplikasi Al-quran Blackberry: 
  •  Besar aplikasi tidak hingga 100kb,sangat kecil.
  •  Anda tidak diharuskan mendownload font arabic.
  • Sumber arabic datang dari tanzil project v1. 0. 2 yang sudah terverifikasi.
  • Disiapkan pilihan untuk menampilkan atau tidak menampilkan terjemahan didalam bhs indonesia ( sumber terjemah departemen agama republik indonesia )
  • Disiapkan fitur untuk menentukan surat serta ayat.
  • Menaruh serta menampilkan bookmark surat serta ayat.
  • Dukungan untuk jenis blackberry sentuh ( storm ) untuk operasi swipe gesture.
  • Pengguna bisa meneruskan untuk ayat selanjutnya dengan menghimpit tombol n ( next ), atau pengguna bisa lihat kembali ayat pada mulanya dengan menghimpit tombol p ( previous ).
Kekurangan : 
  • Jika anda menggunakan aplikasi ini, anda harus dalam keaadan menggunakan service internet blackberry, jika tidak aplikasi tidak bisa berjalan.
download aplikasi alquran untuk blackberry klik disini

 sekian update saya tetang aplikasi alquran untuk blackberry ini semoga aplikasi alquran in bisa bermanfaat untuk kita karena kita bisa mempelajari islam secara mudah dengan bantuan teknologi. teknologi yang tidak disalah gunakan itu bisa mempunyai beribu-ribu manfaat yang bisa kita dapat,sbaliknya jika tidak dimanfaatkan bisa membawa beribu-ribu dosa yang kita dapat. silahkan di share ke teman-temannya agar kita bisa mendapatkan pahala bersama-sama. aamiin.
Title : Download Aplikasi Alquran Dan Terjemah Untuk Blackberry
Sumber : http://alquran-dakwah.blogspot.com/2014/01/aplikasi-alquran-blackberry.html

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 ***D-MUSLIM***.